Blog

BERKAH RAMADHAN BERSAMA TRIBINA PANUTAN

28 May 2019 10:21 am


Foto bersama para peserta dan anak-anak yatim piatu Yayasan Suy Alkhafi beserta tim dari PT. Tribina Panutan

Dalam rangka mempererat hubungan dan tali silaturahmi dengan customer, PT. Tribina Panutan menggelar acara buka puasa bersama dengan tema "Berkah Ramadhan Bersama Tribina" yang diadakan pada hari Senin, 20 Mei 2019 Pukul 16:00–19:00 WIB bertempat di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon. Jumlah customer yang hadir adalah 34 dengan total peserta 61 orang. 

Selain dimeriahkan oleh quiz tanya jawab seputar Ramadhan, acara ini juga menghadirkan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Suy Alkhafi. Para peserta semangat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan sambil menunggu waktunya berbuka puasa.  

Dalam bulan penuh berkah ini, para peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk secara sukarela menyisihkan sebagian berkah yang diterima kepada anak-anak yatim piatu lewat Yayasan Suy Alkhafi.  Total donasi yang terkumpul dalam acara ini sebesar Rp. 3.227.000,- 

Acara diakhiri lewat doa berbuka puasa yang dibawakan oleh Raihan salah satu anak yatim piatu dari Yayasan Suy Alkhafi. Beberapa masukan positif disampaikan oleh peserta agar acara non-formal seperti ini bisa diadakan setiap tahun.

Your Business Our Service

Enquire Now